-->

Begini Tips Cara Daftar dan Diterima Adsense Dengan Mudah Tanpa SEO

Friday, March 11, 2022
Cara Mudah Daftar dan Diterima Adsense Dengan Mudah Tanpa SEO 

Halo Sobat, Kali ini Naminariki akan berbagi tips cara mudah daftar adsense agar diterima tanpa SEO. Disini saya akan menjelaskan Google Adsense merupakan salah satu program affilliasi dari google untuk bisnis internet yang sangat populer di dunia, cara kerjnya hanya dengan meletakkan iklan-iklan dari google di website/blog kalian.

Banyak dari kalian yang termotivasi untuk membuat blog/website karena ingin mendapatkan penghasilan dari google adsense daripada hanya sekedar menulis artikel.

Tetapi tidak jarang juga banyak website/blog yang alih-alih ingin mendapatkan penghasilan memalui Google Adsense malah tidak diterima/diapprove oleh Google Adsense.

Begini Tips Cara Daftar dan Diterima Adsense Dengan Mudah Tanpa SEO

Untuk itu bagi kalian yang ingin mendaftarkan blog/website kalian di Google Adsense dan di approve Google Adsense saya akan memberikan Tips Daftar Google Adsense untuk Bolg 100% Approve untuk itu silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini;

1. Perbanyak isi konten artikel Blog 
Tips yang pertama adalah perbanyak isi artikel di blog kalian. Dengan catatan artikel kalian harusmenarik dan artikel yang kalian buat haruslah original (asli buatan kalian) tidak “Copy Paste”. Ini sangat penting karena google sangat menyukai artikel yang menarik sehingga nanti pada saat kalian ingin mendafttarkan website kalian, jadi mudah dan cepat diterima oleh Google Adsense.

Menurut pengalaman saya, pada saat saya mendaftarkan blog atau website ke google adsense jumlah artikel yang ada di blog waktu itu sekitar 15 artikel kalau bisa saya sarankan lebih agar lebih cepat diterima Adsense sehingga cepat mendapat penghasilan.

2. Pastikan setiap artikel memiliki lebih dari 600 kata 
Kedua adalah memastikan artikel yang kalian buat itu memiliki lebih dari 600 kata, itu dikarenakan google sangat menyukai artikel yang panjang dan menarik. Menurut pengalaman saya artikel yang memiliki lebih dari 600 kata akan lebih cepat di approve oleh Google Adsense.

3. Buat navigasi yang jelas di Website 
Ketiga adalah pastikan website yang kalian buat harus memiliki Navigasi yang jelas. Navigasi yang dimaksud adalah menu yang ada di blog atau website kalian.

ini merupakan syarat yang sangat penting karena akan berpengaruh terhadap trafic atau lalulintas blog kalian. visitor website kalian akan sangat terbantu dengan adanya menu yang mempermudah visitor untuk mendapatkan artikel yang mereka cari pada website kalian.

disisi lain tujuan dari navigasi ini adalah untuk mempercantik tampilan blog atau website sehingga visitor akan tertarik untuk mengunjungi website kalian.

4. Daftarkan website ke Google Webmaster
Keempat, adalah jangan lupa untuk mendaftarkan blog atau website kalian ke Google Webmaster atau Google Search Console. ini juga merupakan syarat terpenting karena website atau blog kalian yang sudah terdaftar di Google webmaster ini akan di tinjau mulai dari Verification Details, Search Appearance, Search Trafic, Google Index, Crawl, Security Issues, dan Other Resources.

Google webmaster ini berfungsi sebagai jembatan kita untuk menggatur optimasi pada search engine google, agar blog atau website kalian selalu ter-Index dengan baik oleh mesin pencari di google.

5. Index setiap artikel yang di buat 
Kelima, adalah jangan lupa untuk meng-index artikel yang kalian buat di google webmaster tujuannya adalah agar artikel yang ada di blog atau website kalian ada di pencarian google. Untuk lebih jelasnya silahkan baca;

6. Optimasi SEO pada Website 
Keenam, adalah Optimasi SEO(Search Engine Optimation) pada website kalian saya sangat menekankan hal ini, lakukanlah optimasi SEO pada website kalian. biasanya SEO website ini dapat kalian lakukan di Google Webmaster untuk lebih jalasnya silahkan baca

7. Pastikan website sudah berumur sekitar 3 bulan 
Ketujuh, adalah memastikan website yang kalian miliki sudah ber-umur kuranglebih seekitar 3 bulan, jadi kalian harus secara rutin untuk meninjau website kalian di google webmaster agar nantinya bisa cepat diterima di Google Adsense.

Menurut pengalaman pribadi saya sewaktu ingin mendaftarkan website di Google Adsense pada saat itu website saya berumur 6 bulan, saya tidak terlalu terburu-buru mendaftarkan website saya ke Google Adsense karena pada saat itu masih banyak sekali kekurangan pada website saya. jadi sebelum kalian mendaftarkan website di Google Adsense pastikan dahulu website kalian sudah berumur 3 bulan atau lebih agar cepat di terima Google Adsense.

8. Perhatikan traffic pengunjung website 
Kedelapan, adalah memperhatikan trafic visitor / pengunjung website kalian. Ini penting karena sebelum kalian mendaftarkan website kalian ke google adsense google akan memperhatikan jumlah visitor website kita.

Menurut pengalaman pribadi, saya tidak terlalu terburu-buru untuk mendaftarkan website ke Google Adsense itu dikarenakan pada saat itu jumlah visitor saya masih kecil, pastikan jumlah visitor kalian sudah lebih dari 3000 pengunjung, agar memudahkan website kalian untuk di terima oleh Google Adsense.

9. Gunakan template responsive 
Terakhir adalah sekedar tips untuk kalian yang ingin cepat di terima oleh google adsense adalah gunakan template yang responsive pada website, kalian bisa mendownload template di google lalu , menerapkan template tersebut di website atau blog kalian tatapi pastikan juga kalian mengetahui seluk beluk template yang kalian download.

Itulah tadi sedikit ulasan artikel saya tentang Tips agar website cepat diterima oleh Google Adsense, ini berdasarkan pada pengalaman pribadi saya.

jadi silahkan bagi yang ingin menerapkan tips ini di website kalian, saya harap bisa membantu website kalian agar cepat di terima oleh Google Adsense sehingga cepat mendapat penghasilan. Terimakasih.